Jumat, 07 Maret 2008

ROYAL PABLO BUSSINES CLUB

Hi Pablo

Sekolah di SMP Bintang Laut tercinta bukanlah suatu kebetulan semata tetapi sebagai sebuah kesempatan bersaing dengan terbaik dan mengenal temen2 yang calon orang
yang mempunyai karakter dan pengaruh dalam pergaulan, kekuasaan dan bussines ,
karena itu pablo , saya sebagai (prinsipal ROYAL BUSSINES PABLO CLUB)kepikir bagaimana pablo dapat menjadi wadah bagi rekan untuk saling mengenal bussines masing masing dan tercipta sebuah
wadah bisa dalam bentuk web/ buletin/book/cd atau apapun yang berisi database para
alumni bl dan bussines nya dan contact person dan no HP nya setidaknya nanti tercipta
sebuah kerja sama bussines to bussines dengan para alumni yang menjadi latar belakang ikatan adalah sebuah smp tercinta,

YANG KEDUA
karena tercipta sebuah wadah bagi para bussines man pasti juga butuh staff juga khan, bagi temen2 yang belum punya kerjaan dan juga baru cari dengan wadah ini bisa jadi sarana untuk berkomunikasi dengan perusahaan yang setidaknya ownernya adalah temen2 sendiri enak khan....dan setidaknya orang yang lulus dari BL adalah pribadi yang luar biasa yang sudah di tempa oleh para guru2 BL tercinta....sehingga menjadi pribadi yang mempunyai karakter dan prinsip

YANG KETIGA
Bagi cowok dan cewek yang masih jomblo ....tahu kan pablo akan menjadi wadah pula untuk saling berkenalan , suatu saat kita adakan gathering , tentunya bagi yang masih jomblo(sendiri) untuk makan malam bersama, he he sekolah lain jangan ngiri ya karena "tahukan" yang sekolah di BL kalau cewek nya cantik cantik eit dan yang penting otaknya berisi pula .....alias smart ...

Sebagai penutup

Setiap hari kita bergelut dengan pekerjaan kita, anak kita , istri kita (hehe )
dengan adanya BUSSINES CLUB ini bisa menjadi sarana baru bagi kita2 untuk mengembangkan karier kita, pekerjaan kita , apapun lah yang semua tujuan positif
ujungnya kita dapat duit , dan smp kita menjadi lebih beken tahukah pablo mania bahwa alumni BL ada 10.000 banyak khan, setidaknya masih ada 8000 orang yang masih hidup hehe dan belum dipangil Tuhan , jadi mereka bisa jadi market kita dan ada 8000 orang yang akan mengetahui bussines kita dan mengetahui pribadi kita ...

sampai disini dulu konsep dari saya
silahkan di komentari, maaf bahasa kurang bagus cuma saya yakin ide ini bagus
saya konsepkan dan akan saya laksanakan ini demi kecintaan dan rasa bangga saya kepada smp bintang laut yang sudah memberi saya karakter dan prinsip

maklum saya pernah di hukum guru2 di BL dan yang paling saya ingat adalah saya di hukum sama bu imbar , dan guru yang lain , saya yakin temen2 juga demikian

salam

R.A.N

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam aja buat smua at BL. Be the best at Solo. trus kok webnya masih di blogspot???Pake Joomla aja gampang and ada template nya. Kl mau aplikasinya kirim email di smagaslo@gmail.com.