Jumat, 06 Juni 2008

Kesan terhadap Alm. Bpk. Surojo

Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Surojo.
Beliau salah satu guru yang bener2 saya ingat...
kesan yang saya dapat dan masih melekat sampai saat ini adalah bahwa beliau orangnya sederhana. Saya masih ingat waktu beliau ke sekolah selalu naik sepeda... Kalo ngajar, jujur ajah bikin ngantuk, soalnya suaranya kecil dan kurang garang... tapi beliau ini sabar... meski kalo udah marah, paling ngelempar penghapus... m(_ _")m
Waktu itu beliau ngajar Bahasa Jawa dan Geografi... bener2 kaget waktu denger kabar beliau sudah tiada... rasanya baru kemarin saya melihat beliau dengan sepeda nya memasuki gerbang pintu BL...
Selamat Jalan, Pak Rojo...

--
--
Regards,
Agus Budi Rahardjo, ST., MT.
Stolt-Nielsen Singapore Pte. Ltd.
#31-01 PSA Building
460 Alexandra Road
Singapore 119963

"Success consists of going from failure to failure,
without loss of enthusiasm..."

"You CAN if you THINK you CAN"

"You may delegate your authority, but NEVER delegate your responsibility"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Oh My God!!!! He passed away?
I did not know about it until I open up this website.
Actually, I have been trying to add BL on my friendster, but it did not work, so I missed a lot of things.
Sorry to hear that
And you know what.........I loved him no matter what.
Even he was mad at me sometime because he and Mrs Endang said " I am the trouble maker "
Sorry to hear that


Daisy
2537 S 9th st
Philadelphia, PA, 19148, USA

gitspram mengatakan...

Kesan terhadap Pak Rojo : cool, klimis (rambut maupun kumis), & kesederhanaannya. Sementara guru2 lain naik motor, beliau masih bersepeda ria.
Sialnya, rumah saya di Nusukan, dekat rumah pak Rojo. Tiap pulang sekolah, harus ekstra hati2 biar gak ketemu di jalan. Pernah beberapa kali,saya harus jalan pelan2 jaga jarak di belakang beliau, karena saya juga naik sepeda. Gak tau, serem aja kalau lihat beliau.
Selamat jalan, Pak. Terima kasih atas sumbangsih Bapak buat kami.