Kamis, 24 April 2008

TUNG DESEM AKAN HADIRI SMP BINTANGLAUT(gratis)

TGL 4 MEI 2008
dalam dua sesi jam 10-12 siang
dan jam 13-15 siang
dalam seminar preview super teens
gratis hubungi segera 08112630300



Tung Desem Waringin; Bermanfaat untuk Orang Lain


Enerjik, murah senyum dan ramah, itulah sosok Tung Desem Waringin, satu dari sekian banyak lelaki yang telah berhasil menjalani hidupnya dengan segudang prestasi. Hidupnya bisa dibilang mendekati sempurna. Memiliki keluarga yang harmonis, istri yang cantik dan anak-anak yang sehat dan pintar juga memiliki kekayaan yang melimpah.

Kelahiran Solo 22 Desember 1967 ini sebenarnya terlahir dari keluarga besar yang amat sederhana. Ayahnya adalah seorang guru yang lantas memutar haluan menjadi pedagang, dari berdagang plastik hingga menjadi pedagang emas. Tung sendiri adalah anak ketiga dari lima bersaudara yang kebanyakan laki-laki, kecuali kakak nomor dua yang perempuan.

Keberhasilan Tung memang tidak begitu saja ia raih. Tung mengaku banyak belajar dari orang-orang hebat yang hidupnya penuh dengan kesuksesan, baik sukses dalam berumah tangga maupun sukses dalam membangun karir dan usaha. Sosok seperti Anthony Robbyn, J. Abraham, David Nopey, Bryan Traci dan Jhon Gray adalah guru-guru terbaiknya di dunia.

Keberhasilannya membangun karir dan usaha dimulai saat pria lulusan Fakultas Hukum Universitas 11 Maret ini menjadi peserta pelatihan kader kepemimpinan atau Manajemen Development Program yang digelar salah satu bank ternama di Indonesia. Dengan rasa keingintahuan dan semangat yang menggebu Tung akhirnya berhasil lulus dengan predikat terbaik.

Prestasi luar biasa yang diraihnya saat itu akhirnya melirik bank yang menyelenggarakan pelatihan tersebut untuk mengajaknya bergabung. Tung membayar kepercayaan bank tersebut dengan prestasi yang sangat membanggakan. Betapa tidak, pria yang memiliki banyak hobi ini berhasil membawa bank tempatnya bekerja menjadi salah satu cabang terbaik yang ada di Surabaya hanya dalam hitungan bulan.

Sejak itulah Tung akhirnya mendapat banyak tawaran dari beberapa perusahaan baik asing dan lokal yang ada di Indonesia. Dan Tung tak pernah ragu untuk meninggalkan satu posisi ke posisi lainnya dari satu perusahaan ke perusahaan lain. Bahkan menolak tawaran untuk duduk di satu posisi padahal posisi–posisi yang ditinggalkan dan di tolaknya merupakan posisi kunci seperti Assisten Vice President, Wakil Presiden Direktur dan posisi-posisi lainnya yang terbilang sangat penting.

Hingga akhirnya Tung mengambil keputusan penting meninggalkan dan menolak tawaran perusahaan-perusahaan tersebut dan memilih menjadi konsultan, pembicara dan penulis buku. Langkah ini ternyata membawa Tung menjadi salah seorang Top Eksekutif dari sepuluh Eksekutif yang ada di Indonesia. Tung juga menerima penghargaan sebagai pelatih terbaik dan tersukses nomor satu di Indonesia.

Diakui Tung Desem, bahwa keberhasilanya itu merupakan hasil dari semangatnya yang pantang menyerah, kedisplinan, fokus pada permasalahn sehingga masalah menjadi sederhana. Hingga kini keberhasilan Tung dalam menerapkan ilmu, trik dan cara berusaha yang tepat, telah banyak diikuti oleh para pengusaha yang berkonsultasi dan belajar padanya, tak heran jika Tung banyak menerima ucapan terima kasih dan testimoni dari para `murid`nya tersebut. Tung sendiri amat berharap bahwa ilmu yang ia ajarkan dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Di luar prestasinya yang sangat dahsyat, pria yang telah memiliki tiga orang anak ini, mempunyai penilaian khusus terhadap perempuan khususnya perempuan yang memiliki karir. Menurutnya para perempuan saat ini terlalu ingin menunjukan kekuatannya, sehingga mereka tak bisa menempatkan kekuatan tersebut pada tempat dan saat yang tepat. Dan yang terjadi banyak di antara perempuan yang berkarir gagal dalam membina rumah tangga. "Jadi perempuan seharusnya tetap menghormati laki-laki sebagai seorang pemimpin dalam keluarga", imbuh Tung.

Sementara perempuan cantik, Tung menambahkan, adalah perempuan yang memiliki keinginan untuk lebih maju, jujur dan hormat terhadap suami. Karena buat Tung cantik secara fisik hanyalah sebuah bonus, cantik fisik tanpa cantik hati dan perbuatan akan menjadi cantik yang sia-sia. Ia berharap sekali lagi terhadap perempuan, kembalilah menjadi perempuan saat berada di lingkungan keluarga, dan hormatilah suami. (rn/yz)

TGL 4 MEI 2008
dalam dua sesi jam 10-12 siang
dan jam 13-15 siang
dalam seminar preview super teens
gratis hubungi segera 08112630300

WWW.BINTANGLAUT.COM
081 126 30 300
1-2 AGUSTUS 2008 (tHE D daY)

Tidak ada komentar: