Rabu, 30 Januari 2008

MOHON KITA DOAKAN KESEMBUHAN SAUDARA BL KITA

Hi Pablo Mania ; penulis mendapat email dari seorang alumni yang mempunyai satu semangat hidup luar biasa, ada kerinduan bagi dia untuk bisa hidup di saat kita merayakan reuni emas 50 TH Bintang Laut, di saat kita berpesta nanti perlu kita INGAT doa bagi para alumni yang sedang terbaring sakit dan mengalami masalah keuangan / keluarga sehingga mereka tidak sebahagia yang ikut pesta nanti, bahwa mereka juga adalah bagian dari kita ...ALUMNI SMP BINTANG LAUT.
--------------------------------------------------------------------------------
Halo,

Kepada saudara-saudari ex Bintang Laut Solo yang berbahagia di Kawasan Jabotabek ini, salam sejahtera.

Saya ini juga eks Bintang laut Surakarta seperti Bapak Sarwono dan Bapak Suhadi. Saya Bapak Surojo. Saya hanya dapat mengucapkan selamat mempersiapkan bersama bapak-bapak guru untuk mewujudkan reuni akbar yang kedua kali yaitu 50 tahun usia SMP Bintang Laut Surakarta.
Semoga usaha-usaha ini akan lebih menghasilkan kegembiraan yang lebih besar daripada yang pertama dahulu.
Sayangnya saya hanya ingin saja. Tidak bisa turut kegiatan persiapan ini karena saya sudah satu tahun menderita sakit empat macam penyakit dalam.
Maka doakan saja semoga pada hari H nya nanti Tuhan masih berkenan memberi hidup kepada saya. Sehingga saya bisa ikut hadir dalam reuni akbar yang akan datang.

Kalau Slamet Widodo (Mamik) Insinyir itu paling saya ingat. Orangnya tidak ngetarani kalau orang besar, pinter dan konglomerat.

Salam,

Suraja Natasubagya.

Tidak ada komentar: