Minggu, 27 Januari 2008

terimakasih buat komentar2 para alumni

Terimakasih buat komentar2 para alumni yang sudah membaca, web blog ini yang rencananya di pakai untuk sarana komunikasi para rekan 2 panitia reuni agar dapat mengetahui informasi terkini dan terbaru masing2 bidang , tentunya penulis juga anggota panitia juga dan kebetulan saya skretaris bidang 1 ( bidang dana ) yang ketuanya adalah Bp Edi( yang cukup sibuk sekali) , atas instruksi saat rapat pleno di tunjuklah saya untuk bisa woro2 di dunia internet dalam bentuk email dan blog dengan segala keterbatasan saya, saya mohon bantuan posting dari para alumni mengenai apa apa aja yang menarik dan bisa di bagikan kepada alumni yang lain. bisa kirim email ke email saya tiongham@gmail.com , pasti akan saya usahakan di tampilkan di blog dan bisa di baca seketika oleh para alumni.

Terimakasih

Rachmat A.N

2 komentar:

Albert Hananto Prasetyo mengatakan...

saya respect dng Anda yang meninggalkan komentar di blog. tetapi maaf, dan tolong.. kita ini keluarga besar Alumni Bintang Laut. Tema reuninya aja merajut hati, bersilaturahmi.
Artinya, kalau yang sudah lama tidak bersua, bahkan mungkin tidak kenal tetapi kita bisa kembali berkomunikassi, menjadi satu untuk sebuah harapan, visi bersama bagi almamater. Yah masukan dan saran dikemas dalam suasana dan etika kekeluargaan. Kalau anak baru belajar jalan, kalau masih sering jatuh yah jangan malah didorong. Maaf , kalau memang isinya bisa jelek2in BL, komentarpun bisa jelekin juga.
bukankah BL terkenal dengan prestasi, anak2nya cerdas, supaya jng hny IQ tp juga beretika dalam sopan santun berpendapat apalagi tidak menyebutkan nama.
Saya bersedia pula untuk berbagi pengalaman dalam membangun blog tanpa bermaksud lebih pintar.
Saya melihat kepengurusan punya value/nilai meski tidak dituangkan. Ada gunanya pitutur para pinisepuh , sehingga bukan hanya mereka yg duduk telah berusia tua, tetapi juga dewasa dan bijaksana.
Kalau tidak, di jaman yang serba tidak gratis, masih ada orang tanpa pamrih mendedikasikan hidupnya untuk almamater. Susah cari orang yang tahu terima kasih apalagi bukan kepada personal. Tetapi pada sebuah institusi.
Reuni sudah di depan mata, tidak saatnya mencaci maki, tetapi mari satukan tekad, bergandeng tangan mensukseskan reuni


dari Albert (angkatan 96)

Anonim mengatakan...

setuju pak albert, mari positive thinking, dan tetap semangat untuk BL