Minggu, 20 Januari 2008

pabloooo team


-------> ini bu ninik dan pak tanto berbincang2 sehabis novena pertama ...

------> ini pak tanto, sekretarisnya pablo

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebagai organisasi alumni, tidak layak apabila PABLO diasosiasikan dengan orangtua murid atau perusahaan apapun. Hal ini karena PABLO didirikan oleh dan untuk alumni Bintang Laut sebagai organisasi yang bisa menyatukan alumni untuk keperluan networking dan/atau sebagai tempat untuk bertukar ide yang bisa memajukan SMP Bintang Laut.

Bintang Laut mengatakan...

maksudnya gimana pak? kalau masalah itu kemarin ...karena saya baru belajar buat blogger...jadi ya asal klik2 dulu ...eh kok kepasang ...saya juga binggung gimana ngeditnya ...atau merubahnya ..trial dan error gitu pak ...dan lagi saya di minta saya pak edi untuk woro-woro di internet, padahal saya ngak pandai2 amat ...omong2 anda punya punya nama siapa pak ? saya rachmat kebetulan saya di percaya percaya untuk di bagian bidang 1
thanks buat komentarnya

Anonim mengatakan...

kalau belum bisa ya mending tanya sama yang bisa dan sudah biasa bikin blog karena ini blog untuk suatu paguyuban jadi sebaiknya di verifikasikan kepada pengurus sebelum di posting. Bikin blog pun ada aturannya ngga asal2 an. Klo nggak bisa ya jangan malu tanya, atau nggak usah bikin mergane mengko sampeyan malah ngelek-eleki BL.

Anonim mengatakan...

Wah lha kok baru coba2 bikin blog langsung buat blog panitia reuni Emas segala? Kenapa ngga mulai dengan blog pribadi?